BEASISWA YANG BISA DIRAIH DI STIS AL WAFA (KHUSUS KELAS REGULER PAGI)

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al Wafa Bogor adalah salah satu Lembaga Pendidikan dibawah Yayasan Al Fityan hadir dengan semangat kontribusi pelayanan pendidikan di level pendidikan tinggi memberikan kemudahan dan membuka peluang bagi pemuda pemudi Indonesia untuk bergabung menimba ilmu dikampus ini dengan berbagai beasiswa yang disediakan.

 Beasiswa STIS Al Wafa Diantaranya ialah :

  1. Beasiswa 50 % untuk Seluruh Mahasiswa

Beasiswa ini diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa hingga Lulus, dengan Gratis Biaya Bangunan, Asrama dan Sarana Prasarana, memudahkan untuk anak-anak yang ingin kuliah dengan biaya yang ringan namun tetap dengan fasilitas yang mempuni.

 

  1. Beasiswa Prestasi 

Diberikan kepada mahasiswa yang memiliki perpaduan prestasi akademik dan akhlak yang mulia, beasiswa ini diberikan setelah memberikan penilaian kepada mahasiswa selama satu tahun. Penilaian meliputi bidang akademik, akhlak, ibadah, dan interaksi sosial dengan sivitas akademika STIS Al Wafa. Beasiswa yang diberikan berupa potongan 50%+25% untuk pembayaran UKT semester.

 

  1. Beasiswa Al Qur'an

Beasiswa Al Qur’an adalah beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa yang memiliki kualitas hafalan Al Qur’an yang baik (15-30 Juz), prestasi akademik yang bagus dan akhlak yang mulia. Beasiswa ini diberikan berupa gratis biaya makan bulanan dan pemberian insentif setiap bulan kepada yang bersangkutan.

Beasiswa ini juga mengharuskan mahasiswanya untuk tinggal dan di asrama dan menjadi mentor Al Qur’an pada siswa siswi Al Fityan. Diutamakan untuk Mahasiswa STIS Al Wafa Semester 3 keatas, dengan hafalan yang baik dan dengan melalui pemilihan oleh guru Quran.

 

  4. Beasiswa Kemenag RI ( beasiswa KIP dll)

Beberapa beasiswa yang akan dibuka Kemenag antara lain:
1. Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah
2. Beasiswa Tahfidz Qurán
3. Beasiswa Bantuan Peningkatan Prestasi Akademik (BPPA)

 

Berita Terkait

Lihat Semua

BEASISWA TAHUN 2024-2025 (baca dulu ini sebelum mendaftar)

Rabu, 29 November 2023

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al Wafa Bogor adalah salah satu Lembaga pendidikan di bawah Yayasan Al Fityan hadir dengan semangat...

Selengkapnya

PANDUAN PENDAFTARAN

Selasa, 28 November 2023

PANDUAN PENDAFTARAN ONLINEPENERIMAAN MAHASISWA BARU STIS AL WAFADownload Panduan PendaftaranMengunjungi Link httpssidpmbstisalwafadan pilih Daftar SekarangPilih Prodi Jurusan yang akan dipilih...

Selengkapnya

Baca Ini Dulu Sebelum Memilih Jurusan Kuliah !!

Selasa, 10 Januari 2023

Lagi galau pilih jurusan Kirakira jurusan apa ya yang tepat Sering sekali pertanyaan ini muncul dari siswasiswi SMA yang ingin...

Selengkapnya

Copyright © PMB - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al Wafa. All Rights Reserved